Kamis, 28 Februari 2013

Jokowi Terhindar dari Ledakan



Akhir Februari membawa duka di sebagian warga Jakarta. Tuhan masih melindungi para pejabat. Saat tamu undangan dijamu makan siang tiba-tiba balon udara meledak. Kecelakaan ini terjadi pada acara peresmian penertiban PKL yang melibatkan tamu undangan gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bersama Gubernur Jawa Barat dan beberapa menteri. 

Acara tersebut menyita perhatian banyak orang. Rupanya Tuhan masih menyelamatkan para pejabat. Mungkin Tuhan masih memberi kesempatan kepada para pejabat tersebut untuk mengabdikan dirinya di masyarakat. Karena memang tenaga dan pikirannya masih dibutuhkan rakyat.

Kejadian berlangsung tepatnya, Kamis: 28 Februari 2013 saat para pejabat makan siang tiba-tiba terdengar suara menggelegar. Ternyata balon udara yang akan dilepas meledak terlebih dahulu. Balon udara yang sedianya dipakai sebagai acara puncak peresmian penertiban PKL terkontaminasi sengatan matahari dengan suhu yang panas. Bisa dipastikan akibatnya balon meledak sebelum diterbangkan.

Tidak ada korban tewas, tetapi beberapa orang dilarikan ke rumah sakit terdekat karena luka bakar. Kondisi acara terpaksa kacau-balau di saat terdengar suara adzan Dhuhur tersebut karena sebagian tenda pun terbakar kena ledakan balon.

Rupanya  Tuhan masih sayang Joko Widodo untuk meneruskan perjuangannya. Masih banyak yang harus diperbuat oleh Jokowi dalam memperbaiki Jakarta yang “sakit”. Sakitnya Jakarta karena terlalu banyak beban permasalahan yang serba kompleks. Jokowi masih berusaha untuk menjadi dokter yang siap mengobati “sakit”nya Jakarta.

28 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Hujan? (Contoh teks 100 kata)

Konten             : Teks Informasi Konteks           : Sosial   Ada Apa Hujan? Musim hujan telah tiba. Terkadang di suatu daerah hu...