Selasa, 19 Mei 2015

Pidato Perpisahan YPI Arrahmah Tahun 2015 (oleh adik kelas)


Assalamu’alaikum warohmatullahi wabaro kaatuh
(sholawat)
Yang terhormat, Bapak Pembina YPI Arrahmah
Yang saya hormati, Bapak Direktur YPI Arrahmah
Yang saya hormati, Bapak Ketua YPI Arrahmah
Bapak-bapak dan ibu-ibu Kepala Lembaga yang saya hormati,
Dewan guru yang saya hormati,
Wali murid dan segenap tamu undangan yang saya hormati,
Serta teman-teman yang berbahagia

Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Illahi Allah swt. yang pada hari ini telah memberikan berkah dan hidayahNya, sehingga kita bisa menghadiri acara akhirussanah keluarga besar YPI Arrahmah dengan keadaan yang serba baik.

            Tak lupa sholawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada junjungan umat Islam, yakni nabi besar Muhammad saw. beserta keluarga dan para pengikut akan sunah dan petunjuknya. Semoga pertemuan kita hari ini nanti akan membawa kebaikan untuk kita semua.

            Hadirin yang saya hormati

Saya sebagai perwakilan adik-adik kelas di Arrahmah, mulai dari MI, MTs., MA, dan SMK, mohon izin untuk menyampaikan perasaan kami. Antara lain kepada guru-guru dan kakak kelas yang telah menyelesaikan masa belajarnya di Arrahmah. 

Pertama, sama halnya dengan kakak-kakak, kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam yayasan ini, terutama Bapak dan Ibu Guru. Karena kami telah mendapatkan kesempatan untuk belajar di yayasan Arrahmah. YPI Arrahmah yang telah memberikan kepada kami, kesempatan untuk mendapatkan wawasan yang luas. Juga yang telah memberikan fasilitas terhadap perkembangan pendidikan kami.

Yang ke dua, kami mengucapkan “Selamat Berpisah dan Selamat Jalan” kepada Kakak-Kakak. Kami tentu akan berusaha menyontoh keberhasilan dan prestasi yang Kakak-Kakak miliki. Baik prestasi di bidang akademik maupun nonakademik. Kami juga ingin menjadi siswa yang membanggakan buat siapapun. 

Terima kasih atas contoh-contoh baik yang Kakak-Kakak tinggalkan. Namun persaudaraan kita jangan hanya putus di sini. Kita tetap bisa saling bersilaturahmi kapan pun jika ada izin Allah. Karena itu kami hanya bisa mendoakan, semoga Kakak-Kakak mendapatkan sekolah sesuai yang Kakak-Kakak inginkan. Tetap berprestasi di sana dan terutama membawa nama baik Arrahmah di luar sana. 

Selamat jalan Kakak-Kakakku, selamat berjuang untuk menuju jenjang berikutnya. Semoga Allah meridlai apa yang Kakak-Kakak harapkan.

Demikian, semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat.

Terima kasih. Wassalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
8 Mei 2015

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Hujan? (Contoh teks 100 kata)

Konten             : Teks Informasi Konteks           : Sosial   Ada Apa Hujan? Musim hujan telah tiba. Terkadang di suatu daerah hu...