Minggu, 02 Agustus 2020

Contoh Surat Lamaran Kerja

Kediri, 1 Agustus 2020

Hal          : Lamaran Pekerjaan

Lampiran: 7 lembar

 

Yth. Direktur PT Gula Manis

Jalan Garuda No 237

Kediri

 

Dengan hormat,

Membaca lowongan kerja yang beredar melalui waatshap tentang peluang kerja di perusahaan Bapak, maka dengan ini saya:

Nama                           : Ali Nurdin

Tempat/Tanggal Lahir : Kediri/ 20 Agustus 2002

Pendidikan                   : SMK Arrahmah Purwotengah, Papar

Alamat                         : Ds. Papar RT/RW 01/01, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri

 

mengajukan lamaran untuk menjadi karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin. Posisi yang cocok dengan kemampuan saya adalah sebagai teknisi mesin.

Sebagai bahan pertimbangan, maka saya lampirkan beberapa kelengkapan, yaitu:

1.      Satu lembar pas foto 3 x 4

2.      Satu lembar kopi KTP

3.      Satu lembar kopi ijazah SMK

4.      Satu lembar kopi sertifikat ahli mesin

5.      Satu lembar kopi sertifikat kemampuan berbahasa Inggris

6.      Satu lembar daftar riwayat hidup

7.      Satu lembar SKCK


Demikian lamaran yang saya buat. Besar harapan saya atas terkabulnya permohonan saya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

 

Hormat saya,

 

Ali Nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Hujan? (Contoh teks 100 kata)

Konten             : Teks Informasi Konteks           : Sosial   Ada Apa Hujan? Musim hujan telah tiba. Terkadang di suatu daerah hu...