Jumat, 12 April 2013

Bebi Romeo Kehilangan “Anak” Lagi di saat Istri Ultah



Dua minggu berturut-turut papa Bebi Romeo telah berpisah dengan anak asuhnya, yaitu Agus Hafiludin dan Alex Rudiart. Diikuti pada minggu berikutnya mama Anggun juga harus merelakan Gede Bagus untuk tereliminasi. Padahal minggu sebelumnya ketiga juri telah memilih Gede untuk diberi kesempatan tampil kembali di ajang X Factor Indonesia minggu berikutnya. Kesempatan yang diperoleh Gede tidak bisa bertahan karena memang dia berada pada bottom two bersama dengan Mikha Angelo. Sedangkan juri lebih memilih Mikha untuk menampilkan suaranya lagi di Jumat minggu lalu.

Maka pada Jumat tadi malam, tanggal 12 April 2013 X Factor Indonesia kembali membuat berdebarnya jantung setiap penggemar kontestan X Factor. Para pendukung yang telah setia menanti acara ini berlangsung, tak mau meninggalkan waktunya untuk selalu menonton dan memberikan votingnya untuk favoritnya.

Pada Jumat tadi malam berbeda dengan Jumat-Jumat sebelumnya karena para peserta harus membawakan dua lagu. Yaitu lagu berbahasa Indonesia dan lagu berbahasa Inggris. Adapun enam kontestan yang tampil pada Jumat tadi malam, yaitu:

1.      Novita Dewi              :
a.       Mistikus Cinta
b.      Bilie Jean
2.      Fatin Shidqia              :
a.       Arti Hadirmu
b.      These Word
3.      Nu Dimension         :
a.       Istimewa
b.      Don’t You Worry Child
4.      Shena Malsiana          :
a.       Aku Bukan Bang Toyib
b.      No One
5.      Isa Raja                      :
a.       Separuh Nafas
b.      Come Together
6.      Mikha Angelo                        :
a.       Lilin-Lilin Kecil)
b.      What Makes You Beautiful
          
Kritik membangun maupun pujian dilontarkan oleh para juri. Akhirnya dua orang harus berada di SMS terbawah. Yaitu Nu Dimension dan Isa Raja. Namun sebagai penghujung acara X Factor Indonesia tadi malam, mentor Bebi Romeo harus kehilangan lagi buah didikannya untuk pulang. yaitu Isa Raja, yang tak lain adalah sepupu Meisya Siregar (istri Bebi Romeo). Tak lupa papa Bebi Romeo mengucapkan ulang tahun untuk istri tercinta.

13 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Hujan? (Contoh teks 100 kata)

Konten             : Teks Informasi Konteks           : Sosial   Ada Apa Hujan? Musim hujan telah tiba. Terkadang di suatu daerah hu...