Selasa, 24 Desember 2013

Peserta Ujian CPNS Penasaran



Pengumuman CPNS 2013 dan BKN

Peserta tes CPNS yang menjalani ujian pada tanggal 3 November 2013 yang lalu harus menahan kesabaran. Bagaimana tidak? Rumor janji pegumuman pertama kali adalah pada tanggal 4 Desember. Mundur tanggal 14 Desember, 17 Desember, hingga terbaca berita bahwa pengumuman hasil tes Kompetensi Dasar pada tanggal 24 Desember 2013.

Tepat pada tanggal 24 Desember 2013, sejak pagi telah banyak yang mengintip website BKN pusat. Namun sayang banyak peserta ataupun masyarakat harus kecewa. Hal ini dikarenakan pengguna internet tidak bisa memanfaatkan alamat BKN tersebut dengan leluasa.

Entah siapa yang salah. BKNnya sendiri yang memang belum siap dengan pengumuman tersebut atau sebenarnya telah diumumkan namun terlalu banyak yang mengakses. Sehingga banyak keluhan, mulai internet yang sangat lemot, sampai yang tidak bisa membuka halaman BKN.

Lalu harus menunggu sampai kapan untuk mendapatkan informasi pengumuman? Atau mungkin harus menunggu tengah malam, sewaktu masyarakat sedang tidur. Sehingga sangat sedikit peserta ujian yang membuka internet di tengah malam.

Pada saat seperti ini pasti para peserta ujian CPNS sangat berharap namanya akan tertera dalam deretan nama-nama yang lulus. Karena memang menjadi CPNS adalah salah satu profesi yang sangat dinanti-nantikan oleh sebagian masyarakat.

Sayang, BKN membuat penasaran para peserta ujian CPNS.

Kediri, 24 Desember 2013


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Hujan? (Contoh teks 100 kata)

Konten             : Teks Informasi Konteks           : Sosial   Ada Apa Hujan? Musim hujan telah tiba. Terkadang di suatu daerah hu...