Jumat, 06 Juni 2014

Honorer K2 KemenPU Sudah, Kemenag Kapan?

JAKARTA--Pengumuman kelulusan honorer kategori dua (K2) kembali dilakukan Panitia Seleksi Nasional (Panselnas) CPNS.

Kamis (5/6), kelulusan K2 dari Kementerian Pekerjaan Umum (PU) diumumkan lewat website Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Badan Kepegawaian Negara (BKN), dan media partner salah satunya JPNN.

Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik (KIP) KemenPAN-RB Herman Suryatman mengungkapkan, 1.959 orang dari pendidikan SD sampai sarjana S1 dinyatakan lulus tes kemampuan dasar (TKD). Dengan demikian tinggal honorer K2 Kementerian Agama yang belum diumumkan.

"Semua sudah tuntas, tinggal Kemenag saja yang masih menunggu hasil verifikasi dan validasi. Kita harapkan secepatnya, kelulusan K2 Kemenag bisa dilakukan," ujar Herman di kantornya, Kamis (5/6).

Dia menambahkan, KemenPAN-RB membuka pelayanan bagi masyarakat yang menemukan adanya kejanggalan atas proses seleksi CPNS. Informasi tersebut dapat disampaikan kepada Panselnas melalui situs www.bpkpgo.id/pengaduancpns.bpkp.  (esy/jpnn)

 copas: JPNN.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Hujan? (Contoh teks 100 kata)

Konten             : Teks Informasi Konteks           : Sosial   Ada Apa Hujan? Musim hujan telah tiba. Terkadang di suatu daerah hu...