Jumat, 29 Maret 2013

Maafkan Saya, Pembaca ...



Begitu saya bangun dari tidur siang, suami saya memanggil untuk menglarifikasi artikel terakhir saya di Blogger dan Kompasiana. Dia agak risau dengan isi tulisan saya. Suami saya berharap untuk berhati-hati dalam menulis untuk publik. Karena masyarakat sekarang sedang rentan atau sensitif dengan segala permasalahan dan situasi yang sedang terjadi.

Saya pikir memang benar. Saya terlalu berani menulis “judul terakhir”. Untuk itu saya mohon maaf kepada para Pembaca Blogger, Facebook, maupun Twitter bila saya terlalu nyerempet-nyerempet ke permasalahan yang sensitif.

Saya juga sengaja tidak koment balik dengan koment-koment yang para pembaca sampaikan. 

Sekali lagi saya mohon maaf kepada para pembaca bila tulisan saya tidak berkenan di hati para pembaca.

Salam…

29 Maret 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada Apa Hujan? (Contoh teks 100 kata)

Konten             : Teks Informasi Konteks           : Sosial   Ada Apa Hujan? Musim hujan telah tiba. Terkadang di suatu daerah hu...